Saat Cinta Itu Pergi

Pernahkan kalian merasakan bahwa kita mencintai seseorang yang  kita tau jika ia tidak sendiri lagi, dan kita ta bahwa ia tak pernah membalas cinta kita, namun kita tetap mencintainya?

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apapun demi orang yang kamu cintai, meski kau tau ia takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti tapi ia tetap pergi?


Pernahkah kau merasakan hebatnya cinta?
Tersenyum kala terluka ...
Menangis kala bahagia ...
Besedih kala bersama ...
Tertwa kala berpisah ...
Aku Pernah!
Aku pernah tersenyum meski terluka, karena yakin Tuhan akan menjadikannya untukku.

Aku pernah menangis kala bahagia, karena takut kebahagian ini akan sirna begitu saja.

Aku pernah bersedih kala bersamanya, karena takut akan kehilangan dia suatu hari nanti.

Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi cinta tak harus memiliki dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku.

Aku tetap bisa mencintainya meski ia tak dapat ku rengkuh dalam pelukaknku, karena cinta memanga ada dalam jiwa bukan dalam raga.

Semua orang pasti pernah merasakan cinta, baik dari orang tua, sahabat, kekasih, dan akhirnya pasang hidupnya.

Untuk kalian yang sedang jatuh cinta selmat, karena cinta itu indah, dan semoga kalian bahagia.

Untuk yang sedang terluka karena cinta, hidup itu bagaikan roda yang tersu berputar. Suatu saat akan berada dibawah dan hidup terasa begitu sulit, akan tetapi keadaan itu bukanlah selamanya. Bersabar dan berdo'alah. Karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu.

Dan untuk kalian yang suka mempermainkan cinta, sesuatu yang begitu murni dan tulus bukanlah untuk dipermainkan. Dan cinta bukan suatu kehampaan, semoga kalian berhenti mempermainkan cinta dan merasakan kebahagiannya.

Jadi hargai dan nikmatilah CINTA yang ada, karena tidak ada sesuatu yang mampu membuatmu lebih bahagia dari kebahagian yang didapat dari sebuah CINTA.

0 comments:

Post a Comment